Selasa, 26 April 2011

Sebuah Ungkapan Hati

Dedicated to: Seorang biasa yang luar biasa

Ketika jatuh cinta masih tersa indah….

Bismillah…
Mungkin terlalu vulgar aku nulis ini. Maaf sebelunya :)

-ini sebuah ungkapan hati-

Entah dari mana aku harus memulai.
Awalnya pertemuan itu hanyalah sebuah pertemuan yang biasa saja, dan aku tak peduli.
Tapi sekarang jadi luar biasa. :)

Aku suka kamu.

Pernah aku bertanya, pantaskah?
Mungkin tidak.
Alasan apa lagi selain karena aku seorang gadis biasa yang jauh dari kata cantik, stylist, fashionable.
Yang membuatku semakin merasa tak pantas untuk jatuh cinta adalah…
Karena hatiku telah memilihmu.

Jika kamu menilai aku tak sopan, mungkin benar.
Tapi ini rasa yang sebenarnya hanya ingin aku ungkapkan, tak terlalu mengharap akan jawaban.

Pernah aku berfikir…
Ketika aku memulai sebuah kejujuran, di saat yang sama aku memulai suatu kehancuran sebuah pertemanan.
Tapi sungguh, rasa ini hanya akan menjadi pengganggu dalam ruang fikirku.
Membatasi ruang gerak imajinasi dan hanya akan terus menunggu.
Sesuatu yang tak pasti, tentunya.

Walaupun pada akhirnya…
Rangkaian kata ini tak pernah terucap langsung di hadapanmu.
Karena aku seorang pengecut, yang membiarkan suatu ketidakpastian bersemayam di ruang fikir.

Mungkin memang jalannya harus begini.
Membiarkan perjuangan-perjuangan itu menjadi momen-momen berharga.
Membiarkan rasa ini tetap ada.
Entah pada akhirnya nanti akan semakin besar, atau mati.

Semoga suatu saat tak akan kukatakan…
“Aku PERNAH jatuh cinta padamu.”
:-)

2 komentar:

nosshapriatna mengatakan...

life is a journey
not a destination
^,^"

Ririn Novitta mengatakan...

dan ini adalah sebuah liku perjalanan hidup ^^

Poskan Komentar

 
;